Seputar Dunia dan Akhirat

Seputar Dunia dan Akhirat

Rabu, 02 Maret 2011

FUI bertemu Menteri Agama

FUI bertemu Menteri Agama

Menindak lanjuti pembicaraan di Istana Negara kemarin, Forum Umat Islam (FUI ) yang diwakili oleh sejumlah ulama, kemarin siang (2/3) diterima oleh Menteri Agama RI Suryadharma Ali di Kantor Kementerian Departemen Agama (Depag) RI, Jl. Lapangan Banteng, Jakarta. Menag yang didampingi Nazarudin Umar (Dirjen Bimas Islam) mendengar masukan-masukan dari ulama terkait tuntutan dikeluarkannya Keppres Pembubaran Ahmadiyah.

Dari pihak FUI diwakili oleh: Habib Muhammad Rizieq Shihab, KH. Muhammad Al Khaththath, Ahmad Soemargono, Habib Muhsin Al Atas, Alfian Tanjung, Aru Saaf Asadullah, Nurdiati Akmah, Sobri Lubis, Ustad Jafar Shiddiq, Iyus, Bernard Abdul Jabbar, Amin Djamaluddin, Luthfie Hakim, Munarman, dan Ustadz Awith.

Habib Muhammad Rizieq Shihab, Ketua Umum FPI, dalam pertemuan itu mengatakan, sejuah ini umat Islam sudah melakukan bebarapa upaya secara elegan dan konstitusional. Habib mengatakan, Sejauh ini FPI bersama MUI, Kanwil Deapag Garut telah melakukan pembinaan terhadap 300 mantan anggota Jemaat Ahmadiyah yang kembali kepada Islam dan membangun masjid yang diberi nama Al Aqsa di perbatasan Garut-Tasik. Tapi, hal ini tidak mudah, karena mereka yang akan keluar dari Ahmadiyah diancam, diteror bahkan ada yang terlilit utang agar tidak keluar dari Ahmadiyah. Hal inilah yang membuat mereka takut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar