Seputar Dunia dan Akhirat

Seputar Dunia dan Akhirat

Jumat, 01 April 2011

Tak Ada Kapoknya, Wilders Kembali Hina Islam dan Nabi Muhammad

Tak Ada Kapoknya, Wilders Kembali Hina Islam dan Nabi Muhammad

Geert Wilders semakin meningkatkan retorika anti-Islamnya dengan menggambarkan Nabi Muhammad sebagai seorang "gila, pedopil, pembunuh pemerkosa" hanya dua minggu sebelum pembukaan persidangan kembali dirinya atas tuduhan menghasut kebencian ras dan Islam.

Pemimpin garis keras anti Islam Belanda dari Partai Kebebasan ini akan dituntut di pengadilan Amsterdam pada tanggal 13 April mendatang untuk tuduhan sebelumnya yang menyamakan Islam dengan Nazisme.

Pada hari Kamis kemarin (31/3) ia kembali memicu kontroversi seputar sikap politik anti-Islam nya dengan menerbitkan sebuah artikel yang mengutip pernyataan akademisi yang menuduh bahwa Nabi umat Islam sebagai pelaku kejahatan mulai dari perkosaan anak hingga ke pembunuhan.

"Sejarah Muhammad menunjukkan bahwa dia adalah seorang pemimpin buas dari sekelompok perampok dari Madinah. Tanpa keberatan mereka melakukan penjarahan, memperkosa dan membunuh," ujar Wilders dalam majalah Belanda HP/De Tijd.

Dalam artikel itu, Wilders, anggota parlemen dari Partai Kebebasan yang mengontrol keseimbangan kekuasaan di parlemen Belanda, mengecam denda yang dikenakan pada feminis Austria untuk tindakannya menghina agama dengan menyebut nabi Muhammad seorang pedofil.

"Namun, hal itu adalah kebenaran," tulisnya, mengutip kisah pernikahan nabi Muhammad dengan Aisyah.

Wilders, yang saat ini berada di bawah perlindungan polisi untuk menghindari serangan militan Islam, melakukan hipotesis dengan menyatakan bahwa nabi Muhammad menderita tumor otak sehingga menyebabkan nabi Muhammad menderita "skizofrenia paranoid" yang membuatnya menciptakan agama Islam.

"Muhammad memiliki kepribadian paranoid dan memiliki perasaan rendah diri dan kecenderungan perilaku megalomaniak. Dalam umur empat puluhan ia mulai mendapat penglihatan yang mengarahkan bahwa dirinya percaya bahwa dia memiliki misi kosmis, dan tidak ada yang bisa menghentikan dia," tulisnya.(fq/tele)
sbr: eramuslim.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar